Manolas Masih Bungkam Terkait Alasannya Tinggalkan Roma, Kenapa?

0
174
Manolas Masih Bungkam Terkait Alasannya Tinggalkan Roma, Kenapa?

Vivagoal Serie APalang pintu asal Yunani, Kostas Manolas memutuskan meniggalkan AS Roma guna berlabuh bersama tim asal Naples, Napoli. Baru-baru ini, Manolas mengungkapkan alasannya bergabung dengan I Partenopei.

“Saya tidak akan mengatakan kepada kalian alasan saya meninggalkan Roma karena itu sifatnya pribadi. Panggilan pertama yang saya terima tentang Napoli dari agen saya, lalu direktur dan pelatih.” ungkap Manolas dalam acara tanya jawab dengan fans Napoli di Dimaro, seperti dinukil Goal International.

“Mereka membuat saya merasa aman soal keputusan ini dan jelas dari awal bahwa mereka sangat menginginkan saya. Sama sekali tidak ada keraguan, itulah mengapa saya memilih Napoli dan saya merasa yakin telah membuat keputusan tepat.”

“Saya suka melihat cara Napoli bermain dan bersemangat menjadi bagian mereka. Saya akan memberikan segalanya demi memenangkan Scudetto di sini.”

Baca Juga: Tak Dipungkiri, Sarri Adalah Pengkhianat Napoli

Selain itu, Manolas pun mengaku senang bisa bermain di Napoli dan dikomandoi arahan Carlo Ancelotti. Menurutnya Don Carlo memiliki strategi yang cukup unik dan sudah memenangkan banyak gelar sepanjang karir kepelatihannya. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin disini guna meraih target dan berprestasi setinggi mungkin,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here