Mantan Anak Emas Buka Kans tuk Pulang ke Madrid!

0
107
Mantan Anak Emas Buka Kans tuk Pulang ke Madrid!

Vivagoal Berita Bola – Kontrak Iker Casillas bersama FC Porto bakal berakhir di musim panas mendatang. Ia mengaku ingin kembali ke Real Madrid dan masih membuka kemungkinan untuk merealisasikan hal tersebut.

“(Kembali ke Madrid) suatu hari nanti…kenapa tidak? Saya menganggap itu sebagai rumah saya, meski saya sudah pergi selama lima tahun,” ujar Casillas dalam sebuah wawancara dengan DjMaRiio. Dinukil dari Goal International.

“Hubungannya jelas. Saya ada di sana selama lima tahun. Tentu, saya yakin kalau suatu ahri nanti saya akan kembali ke klub,” tambahnya.

Casillas memang meninggalkan Madrid pada 2015 lalu dengan sederet prestasi. Ia sukses memenangi 5 gelar LaLiga dan tiga gelar Liga Champions. Kini dirinya berada di semenanjung Iberia guna membela Porto.


Baca Juga:


Sebelumnya, beredar rumor jika Casillas berencana pensiun dari lapangan hijau pasca ia mengelami permasalahan pada hatinya dan harus menjalani. Pemenang Euro 2008 dan 2012 ini mengaku ingin pulang ke Ibu Kota Spanyol entah sebagai pemain atau pelatih mengikuti kompatriotnya, Raul Gonzalez yang kini menangani Real Madrid Castilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here