Mantan Ikon Klub Berharap Mourinho Sukses Bersama Spurs

0
293
Mantan Ikon Klub Berharap Mourinho Sukses Bersama Spurs

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Real Madrid sekaligus mantan ikon Tottenham Hotspur, Gareth Bale senang mantan klubnya menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka.  Menurrut Bale, Mou akan memberikan berbagai dampak positif bagi Spurs, termasuk mempersembahkan gelar juara yang lama tak teraih.

“Penunjukkan Jose Mourinho saya rasa merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat dari manajemen Tottenham. Karena, Mourinho merupakan seorang pelatih juara,” ungkap Gareth Bale dinukil dari Diario AS.

“Tottenham sangat ingin meraih gelar bergengsi dan tak ada pelatih di dunia sepak bola yang lebih cocok untuk mewujudkan misi itu selain Mourinho. Dia akan membawa Tottenham bersaing untuk meraih gelar,” sambung Bale menambahkan.

Baca Juga:  Prediksi MU Vs Tottenham: Pembuktian Jose Mourinho

Pasca dipegang Mourinho. Spurs selalu memenangi tiga laga yang telah dimainkan. Kemenangan-kemenangan tersebut pada akhirnya membawa tim asal London Utara kembali ke peringkat lima klasemen sementara Premier League.

Bale sendiri digadang bakal kembali ke Tottenham. Namun sang pemain belum menyatakan ketertarikan atas rumor tersebut. Ia memilih untuk fokus membela Madrid dan menghormati masa kontraknya bersama Los Blancos apapun keadaan yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here