Mantan Kapten Man United Terkesan Akan Harry Maguire - Vivagoal.com
Harry-Maguire-Kapten-MU
Foto: Instagram/@manchesterunited

Mantan Kapten Man United Terkesan Akan Harry Maguire

Daniel Nugraha - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mantan kapten Manchester United akui kalau dirinya terkesan akan kemampuan dan perkembangan Harry Maguire dalam memimpin United saat ini.

Mantan Kapten Manchester United, Bryan Robson, baru saja memberi pujian atas kemajuan yang dibuat oleh Harry Maguire di Old Trafford.

Robson meyakini bahwa Maguire telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap kepemimpinan yang sempat hilang dari skuad utama MU.

Menurutnya, Maguire telah menunjukkan bagaimana ia mampu mengikuti kepiawaian pendahulunya yang jarang bisa dilakukan oleh pemain lain.

Hal inilah yang menurutnya setimpal dengan transfer senilai £ 80 juta yang telah digelontorkan setan merah untuk mendapatkan Maguire pada tahun 2019 lalu.

Robson yakin akan kemampuan juniornya tersebut

Meski pertanyaan aneh bermunculan terhadap kontribusi Maguire selama ini.

Namun Robson tetap yakin bahwa yang dilakukan pemain berusia 27 tahun itu sudah sangat baik. Menurutnya Maguire datang ke tim dengan memberi teladan yang baik.

Terutama dalam menyambut kejayaan kembali United yang diketahui sudah mulai pudar dalam beberapa kurun waktu lalu. Menurut Robson, Maguire tahu apa yang harus dilakukannya.


Baca Juga:


Kemampuan Harry Maguire yang memberikan perbedaan

Maguire mengatur orang dan berkomunikasi lebih banyak dengan pemain di sana yang membuat pekerjaannya itu bisa dilakukan dengan sangat bagus.

Namun demikian, Robson tak menyangkal jika Maguire sempat mengeluh soal kecepatan permainan. Namun lagi – lagi pemain itu membaca hal dengan sangat baik.

Ia juga mampu mendapatkan blok yang bagus, dan ia juga sangat brilian saat beraksi di udara.

Bagaimana pun juga, Maguire telah membuktikan bagaimana dirinya mampu membantu MU kembali ke perebutan Liga Primer di musim ini.

Terlebih dengan posisi puncak klasemen yang mana kita semua tahu itu terakhir terjadi pada masa Sir Alex Ferguson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com