Mantan Manajer Tim Rival Tolak Kans Tangani United - Vivagoal.com
Mantan Manajer Tim Rival Tolak Kans Tangani United
Foto: Gila Bola

Mantan Manajer Tim Rival Tolak Kans Tangani United

Heri Susanto - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Saga pencarian manajer anyar Manchester United berlanjut pasca memecat Ole Gunnar Soslkjaer. Beberapa nama dikaitkan dengan dengan klub. terbaru, Roberto Mancini masuk dalam daftar.

Pasca United keok dari Watford dengan skor telak 4-1, United langsung mengambil langkah tegas dengan memecat Solskjaer dari jabatannya sebagai juru taktik tim. Sebagai pengganti, United menyerahkan tampuk kepemimpinan sementara kepada Michael Carrick.

Mantan gelandang Man United itu memulai debutnya dengan apik kala membawa tim menang 2-0 atas Villarreal di matchday keempat Liga Champions, Rabu (24/11) malam. Namun, United masih mencari pelatih dengan reputasi besar guna menangani Cristiano Ronaldo dan kolega.

Beberapa nama sempat dikaitkan macam Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Ralf Rangnick, Luis Enrique, Erik ten Hag dan Ernesto Valverde. Belakangan, nama Mauricio Pochettino pun masuk dalam radar. Nama yuang disebut terakhir masih kerasan di Paris dan tak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Kini menukil laman Wartawan Bild, Christian Falk melaporkan jika Roberto Mancini masuk dalam daftar. Kabar tersebut terasa mengejutkan mengingat Mancini merupakan mantan pelatih tim rival, Manchester City. Baru-baru ini, ia baru mengantarkan Italia menjuarai Euro 2020 pasca kalahkan Inggris di Final.

Namun, ia menolak pinangan United lantaran masih fokus untuk menukangi Timnas Italia. Gli Azzurri sendiri harus melalui babak play off guna lolos ke Piala Dunia Qatar lantaran hanya finis di urutan kedua di bawah Swiss di babak kualifikasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com