Mantan Pelatih Sebut Milan dalam Bahaya Besar

0
67
Mantan Pelatih Sebut Milan dalam Bahaya Besar

Vivagoal Serie AMantan pelatih AC Milan di era 90-an, Fabio Capello menyebut Milan tengah berada dalam masalah besar. Don Fabio menilai Rossoneri memiliki skuat yang tak siap untuk bertarung. Benarkah demikian?

“Milan dalam masalah,” kata juru taktik 73 tahun tersebut kepada Radio Anch’io Sport, seperti dinukil Goal International. “Para pemain tidak memiliki level yang bagus, bisa Anda katakan itu. Mereka bermain dengan rasa takut.”

Ia juga menilai Milan tak memiliki sosok pemimpin di lapangan. Bahkan, Capello menyebut skuat Milan tak memiliki kualitas sehingga prestasi klub menjadi kian terperosok.

Lebih lanjut, pelatih sarat pengalaman itu juga mengritisi kepada dua legiun Brazil yang ada dalam tubuh Milan, Lucas Paqueta Dan Rafael Leao. Menurut Don Fabio, kedua pemain tersebut bermain di bawah ekspektasi.

“Mereka tidak memiliki personalitas dan mereka tidak bermain sesuai dengan banderol yang mereka miliki. Paqueta punya kualitas, tapi ia tidak menunjukkannya. Leao membuat saya gugup saat lawan Lazio. Ia harus terus bermain ketika Milan tidak memiliki penguasaan bola,” tambahnya.

Baca Juga: Kalah dari Lazio, Pioli; Milan Sedang Berkembang

Terbaru, Milan baru saja menuai kekalahan 2-1 atas Lazio, Senin (4/11) kemarin. Kekalahan tersebut menjadi  yang keenam di kancah Serie A. bahkan capaian tersebut menjadi yang terburuk dalam sejarah tim dalam kurun waktu 78 tahun terakhir.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here