Mantan Pemain Dukung Liverpool Datangkan Werner

0
32
Timo Werner Urungkan Niat Gabung Liverpool, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Liverpool, Emelie Heskey mendukung kebijakan the Reds yang ingin mendatangkan juru gedor baru dalam wujud Timo Werner guna mempertebal lini depnan mereka.

Sejak beberapa waktu lalu, nama Werner memang kerap dikaitkan dengan Liverpool. Manajer the Anfield Gank, Jurgen Klopp mengaku terkesima dengan performa sang pemain. Saat ini, penyerang 24 tahun sukses mengemas 27 gol dan 12 assist untuk Die Roten Bullen di 36 laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi. Heskey berharap mantan timnya bisa mendatangkan Werner.

“Timo Werner adalah pemain muda yang telah bermain secara fenomenal. Ketika Anda membawa pemain muda, Anda ingin pemain yang sudah dicoba dan diuji, yang tahu apa yang diperlukan untuk tampil di level atas,” kata Heskey kepada Genting Bet.

“Para pemain itu akan selalu menjadi aset. Werner terlihat fenomenal – langkahnya terlihat hebat. Klopp jelas tahu banyak tentang liga Jerman juga, jadi saya yakin dia akan sangat tertarik pada dirinya.”


Baca Juga:


Selain Liverpool, sportsmole melaporkan ada nama-nama lain macam Real Madrid, Chelsea hingga Man United dan Barcelona disebut tertarik mendatangkan eks Stutgaard itu ke tim mereka masing-masing. Untuk mendapatkan sang pemain, tim-tim yang disebut di atas hanya perlu menebus klausul rilisnya di angka 52 juta Pounds kepada Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here