Mantan Pemain Liverpool Peda Timnya Bisa Jungkalkan Atletico - Vivagoal.com
Mantan Pemain Liverpool Peda Timnya Bisa Jungkalkan Atletico

Mantan Pemain Liverpool Peda Timnya Bisa Jungkalkan Atletico

Heri Susanto - March 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia menilai mantan timnya bisa lolos dari lubang jarum dengan comeback atas Atletico Madrid. Kedua tim bakal bersua pada leg kedua yang bakal dihela Kamis (12/3) dini hari WIB.

Di leg pertama, Atletico sukses menang 1-0 berkat gol cepat Saul Niguez di menit keempat. Untuk lolos dari jerat Atletico, Liverpool harus menang dengan skor 2-0 di Anfield. Garcia pun optimis Liverpool masih memiliki kualitas untuk berbicara banyak di ajang termahsyur se- Eropa itu.

“Sejujurnya, [saya pikir akan] sulit bagi kedua klub. Mereka tahu Anfield adalah stadion yang sulit dan tidak banyak tim yang keluar hidup-hidup; penonton selalu membantu tim tuan rumah. [Tapi] sebenarnya, mereka tahu [Diego] Simeone tahu bagaimana menghadapi situasi semacam ini,” ujar Garcia di laman resmi klub, dinukil Goal International.

Baca Juga:  Robertson Duduk Nyaman Saat MU Kalahkan Man City

“Setelah apa yang kita lihat di Metropolitano, di mana mereka bekerja dengan cara yang biasa mereka lakukan–bertahan dengan sangat bagus, menunggu peluang dan transisi yang cepat serta serangan balik yang mereka lakukan dengan sangat baik–mereka masih berpikir akan bisa melakukan itu.”

Ia merasa Liverpool bisa mencetak gol dan tahu apa yang harus mereka lakukan di Anfield. Menurutnya, armada Jurgen Klopp hanya perlu mencetak gol lebih banyak guna memastikan diri lolos ke fase selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com