Mantan Pemain Prediksi Chelsea Finish Diluar Empat Besar - Vivagoal.com
Mantan Pemain Prediksi Chelsea Finish Diluar Empat Besar
Penyerang Chelsea, Timo Werner Cetak Dua Gol Ke Gawang Southampton, Sabtu (17/10) malam WIB. Sumber:

Mantan Pemain Prediksi Chelsea Finish Diluar Empat Besar

Fido Moniaga - October 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kekhawatiran tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf. Menurutnya target empat besar akan sangat sulit tercapai jika The Blues terus tampil inkonsisten.

Frank Lampard berhasil menjawab keraguan saat menjalani debut sebagai pelatih Chelsea musim lalu. Betapa tidak, saat klub gagal mendatangkan pemain baru dia masih mampu membawa The Blues finis di peringkat empat Premier League.

Pihak klub pun langsung memberikan sokongan dana melimpah musim panas kemarin. Lebih dari 200 juta pounds dikeluarkan untuk mendatangkan sederet pemain incaran Lampard.

Namun performa Chelsea terbilang jauh dari kata memuaskan musim ini. Dari lima laga yang sudah dilakoni, mereka baru menang dua kali, imbang dua kali dan kalah sekali. Akibatnya mereka kini tertathan di peringkat tujuh klsemen sementara.

Hasil minor terbaru didapat ketika mereka menjamu Southampton. Sempat tampil menjanjikan, The Blues akhirnya harus puas bermain imbang 3-3.




Leboeuf kemudian menebar kekhawatiran jika mantan klubnya tersebut akan terseok-seok musim ini. Dan jika performa mereka tak kunjung membaik, posisi empat besar akan sangat sulit mereka kejar.

“Saya sama sekali tidak yakin dengan Chelsea saat ini. Sepertinya mereka tidak saling mengenal satu sama lain, mereka tidak tampil cukup fit, saya sangat khawatir,” kata Frank Leboeuf kepada ESPN.

“Saya akan memberi mereka keuntungan dari keraguan karena saya tidak tahu berapa nilainya, tapi, sungguh, jika mereka terus tampil seperti itu, pasti mereka tidak akan finis di empat besar.”

Hasil 3-3 juga pernah mereka raih saat bertemu West Brom. Bahkan saat itu mereka tertinggal tiga gol terlebih dahulu dari sang lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com