Tottenham Ditahan Imbang, Mourinho: Ada 'New Fellaini' di West Ham - Vivagoal.com
Tottenham Ditahan Imbang, Mourinho: Ada 'New Fellaini' di West Ham
Sumber: talkSPORT

Tottenham Ditahan Imbang, Mourinho: Ada ‘New Fellaini’ di West Ham

Taufik Hidayat - October 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jose Mourinho menyebut jika David Moyes telah menemukan sosok baru pengganti Marouane Fellaini saat Tottenham Hotspur bermain imbang melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Hasil imbang 3-3 yang diraih Spurs atas West Ham jelas menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Jose Mourinho. Bagaimana tidak, Spurs yang sudah unggul tiga gol di babak pertama harus menerima balasan tiga gol dari West Ham di 10 menit terakhir babak kedua.

Mourinho sendiri berdalih jika sudah menginstruksikan kepada pemainnya untuk berhati-hati dengan bola mati lawan yang nyatanya menyumbang dua dari tiga gol balasan mereka. Pelatih asal Portugal itu bahkan menyebut jika ada sosok Fellaini baru di kubu West Ham United.

“Saya mengatakan kepada mereka untuk waspada terhadap bola mati, yang kami tahu mereka sangat kuat. David Moyes menemukan Fellaini barunya di Tomas Soucek,” ucap Jose Mourinho dikutip dari Goal International.

“Mereka berjuang sangat keras untuk mendapatkan keberuntungan, jadi saya memuji mereka. Ini adalah permainan yang ada di kantong [seharusnya bisa kami menangkan] dan kami kehilangan dua poin,” katanya.

Soucek sejatinya tidak mencetak gol. Namun dengan postur 192 cm membuatnya menjadi ancaman nyata untuk bola-bola atas.


Baca Juga:


David Moyes sendiri mengaku sangat bahagia atas keberhasilan anak asuhnya mengatasi perlawanan Spurs. 

“Ini adalah salah satu momen yang jarang Anda dapatkan di sepak bola. Pada satu titik Anda mengatakan betapa buruknya kami. Saya tidak menduga seburuk di babak pertama.”

“Terkadang Anda merasa harus melakukan sesuatu. Kami tidak melakukannya. Kami membuat perubahan pada babak kedua yang kemudian hari dan itu pasti membuat perbedaan besar,” tegas David Moyes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com