Mantan Pemain Sarankan Arsenal Jual Mesin Golnya

0
33
Mantan Pemain Sarankan Arsenal Jual Mesin Golnya

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Jeremie Aliadiere menyebut jika Arsenal harus menjual Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas mendatang guna mendatangkan dana segar bagi klub.

Auba sejatinya masih memiliki kontrak hingga setahun ke depan. Namun masih belum ada tanda-tanda ia bakal memperpanjang ekstensi kontrak anyar. Hal tersebut mau tak mau harus membuat Arsenal menjualnya dibanding harus kehilangannya secara gratis. Terlebih, beberapa tim macam Inter Milan, Real Madrid hingga Barcelona disebut tertarik menampung jasanya.

“Mereka [Arsenal] harus menjualnya. 100 persen,” kata Aliadiere kepada Goal International. “Arsenal tidak boleh terus menerus kehilangan pemain secara gratis. Jujur, saya masih heran Arsenal membiarkan seorang pemain top, seorang kapten, memasuki musim panas ini dengan kontrak tinggal menyisakan satu tahun.”

“Bagi saya, segalanya harus sudah beres ketika kontraknya masih menyisakan dua tahun. Harusnya dia menyepakati kontrak baru pada musim panas kemarin atau dijual. Pasalnya, ketika kontrak tinggal menyisakan satu tahun, seorang pemain bakal punya pikiran yang berbeda.”


Baca Juga:


Sebelumnya, Arsenal sudah banyak menggantung beberapa pemain macam Aaron Ramsey, Robin Van Persie, Alexis Sanchez hingga Samir Nasri. Nama-nama tersebut pada akhirnya hengkang dari Emirates. Aliadiere menyadari hal tersebut harus dihentikan guna membuat Gunners bersaing kembali di Premier League.

“Anda tidak bisa mengulangi kesalahan yang sama lagi dan lagi. Ini gila. Sudah berapa banyak pemain top Arsenal yang pergi secara gratis atau dengan nilai transfer murah? Anda cuma bisa merasa kecewa,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here