Mantan Pemilik Inter Sebut Icardi Labih Baik dari Lukaku

0
147
Mantan Pemilik Inter Sebut Icardi Labih Baik dari Lukaku

Vivagoal Serie A – Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Morratti tak habis pikir dengan kengototan Inter mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Menurutnya, Mauro Icardi jauh lebih baik dan kompeten dibandingkan dengan striker Belgia tersebut.

Hal tersebut disampaikan Morratti dalam wawancara dengan salah satu media Italia. Menurutnya, Inter hanya perlu memperlakukan Icardi dengan baik agar performanya bisa maksimal kembali “Saya tahu Icardi, dia anak yang sangat baik dan selalu bersikap profesional. Anda tidak boleh membesar-besarkan perihal istrinya,” ungkap Morratti

“Inter tidak tahu bagaimana mengatasinya [prahara Icardi] dan terus menggoreng cerita ini [soal kontroversi Icardi], mereka tidak bisa keluar dari itu,” tambahnya. Saat ini, Inter memang berencana menendang Icardi keluar dari Giueseppe Meazza. Roma dan Juventus kabarnya bakal menjadi destinasi Icardi berikutnya.

Sementara itu, Romelu Lukaku baru saja tiba di Bandara Milan pada Rabu (7/8) waktu setempat. Mantan bomber Everton itu baru tiba pasca mengikuti latihan dengan mantan timnya Anderlecht beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ronaldo Restui Juventus Boyong Icardi

Transfer Lukaku dan Inter memang tinggal menunggu waktu saja. Baik La Beneamata dan Red Devil disebut telah sepakat dengan bandrol transfer sebesar 65 Juta Pounds plus bonus-bonus. Jika ditotal, transfer sang pemain akan menyentuh angka 70 Juta Pounds.

Jika terealisasi, Lukaku akan menjadi pembelian termahal Inter sepanjang sejarah klub. Terakhir, Inter mengeluarkan dana besar untuk memboyong Christian Vieri dari Lazio dengan mahar 42 Juta Euro pada tahun 1999/00 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here