Ronaldo Restui Juventus Boyong Icardi

0
116
Ronaldo Restui Juventus Boyong Icardi

Vivagoal Serie A –  Teka-teki masa depan Mauro Icardi menemui babak baru. Sang pemain disebut akan segera bergabung ke Juventus setelah Cristiano Ronaldo merestui kehadiran Icardi di Allianz Stadium.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Icardi sudah mendapat peminat serius. Juventus kabarnya akan segera melayangkan proposal pembelian Icardi dalam waktu dekat ini. Langkah tersebut dilakukan Juve setelah mereka membutuhkan penyerang baru usai ditinggal oleh Moise Kean ke Everton. Dua striker mereka, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic juga diberitakan akan berpindah klub dalam waktu dekat.

Baca Juga: Inter Desak Icardi Tuk Segera Angkat Kaki

Dengan ini, Juve hanya menyisakan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Nama terakhir kabarnya akan segera dijual dalam waktu dekat. Ronaldo juga sudah memberikan restu kepada manajemen Juve untuk memboyong Dybala. Megabintang asal Portugal itu melihat jika Icardi bisa menjadi target man ketika Ronaldo mencoba untuk bermain lebih melebar.

Juventus disebut akan seggera melayangkan proposal pada pekan ini. Mereka masih menunggu bursa transfer Inggris tutup terlebih dahulu sebelum fokus mengejar Icardi. Icardi sendiri memang sudah tak diperlukan Inter. Sang pemain memang sudah dipersilahkan pergi. Namun ia hanya mau memperkuat tim Italia andai ia hengkang dari Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Punya Riwayat Sakit Jantung, Eks Rivalnya Sarankan Casillas Pensiun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here