Mantan Rekan Apresiasi Kinerja Lampard di Chelsea

0
73
Mantan Rekan Apresiasi Kinerja Lampard di Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Mantan fullback Chelsea, Ashley Cole sangat mengapresiasi kerja Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Menurutnya, apa yang dilakukan mantan koleganya itu bukan sesuatu yang mudah karena segala keterbatasan yang ada dalam tubuh the Blues.

Seperti diketahui, Chelsea sempat terkena embargo transfer di bursa transfer musim panas kemarin. Alhasil, mereka tak bisa mendatangkan nama anyar di rentang waktu tersebut dan harus memaksimalkan skuat yang ada. Terlebih, tiga pemain senior Chelsea macam David Luiz, Eden Hazard dan Gary Cahill memutuskan hengkang ke tim lain.

Namun alih-alih melempem dengan skuat mudanya, Lamps justru mampu membawa Chelsea ke papan atas. Bahkan tak jarang the Blues bermain cukup aktraktif di musim ini. Mereka pun sempat mencicipi manisnya bertengger di empat besar Premier League. Bahkan skuat muda Lampard sukses melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Hasil-hasil tersebut pun membuat Cole senang dengan kinerja Lampard. Bahkan ia sudah meyakini Lamps punya kapasitas lebih. Keduanya memang sempat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di musim lalu kala masih membela panji Derby Country.

Baca Juga: Masa Depan Willian Akan Segera Terlihat Dalam Waktu Dekat Ini

“Saya senang. Saya cukup beruntung untuk bekerja dengannya di Derby County sebelum ia datang ke sini dan saya tahu betapa bagusnya dirinya,” pujinya pada Omnisport, seperti dilansir Goal International.

“Ia jelas datang ke sini dan mengubah beberapa hal, membawa filosofinya sendiri di sini, cara ia ingin bermain. Saya pikir tim telah melakukan dengan cemerlang sejauh ini, jadi tidak, tidak mengherankan betapa bagusnya hasil kerjanya,” sambung Cole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here