Mantan Rekan Yakin Balotelli Sukses di Brescia

0
83
Supermario

Vivagoal Serie AMario Balotelli sangat bahagia bisa kembali pulang ke Brescia dan dinilai bakal menjadi tempat yang tepat bagi sang pemain. Benarkah demikian?

Mantan pemain Inter Milan dan Man City itu resmi pindah dari Nice sekaligus menandatangani multi kontrak bersama tim promosi Serie A tersebut. Brescia memang menjadi tempat spesial bagi super-mario.

Hampir sebagian masa kecilnya Ia habiskan di region Lombardia tersebut. Kepulangannya itu juga membuat sang ibu menangis saat Balotelli menggunakan seragam kebesaran biru-putih milik Brescia.

Nigel De Jong yang bermain bersama Balotelli di Manchester City dan AC Milan, percaya bahwa mantan rekannya itu bakal meraih kesuksesan bersama Rondinelle.

“Tentu dia bisa sukses. Dia kembali ke rumahnya di Brescia bersama keluarga disekelilingnya, ungkap De Jong setelah melakoni laga testimoni Vincent Kompany dilansir One Football.

“Saya sangat mengenal dia. Kami sering berbincang dan dia sangat bahagia.

Menurutnya sangat penting untuk berada dalam lingkungan yang membuat diri menjadi bahagia. Itulah yang dilakukan oleh Balotelli saat ini kembali bersama keluarganya.

[IRP]

“Saya rasa dia butuh dua minggu lagi untuk berada dalam kondisi fit dan bisa memainkan laga pertamanya,”tambah De Jong.

De Jong mengatakan Balotelli tetap lah Balotelli seperti biasa. Kemampuannya sebagai pemain jempolan tidak perlu lagi diragukan dan selalu ada dalam DNA nya.

“Kami berharap dia bisa mengambil apa yang ditinggalkannya di Prancis lalu menunjukan kualitasnya untuk Brescia karena sangat dibutuhkan musim ini,”ungkapnya. (IM]

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

Baca Juga :  Icardi Mulai Tertarik Gabung AS Roma, Tapi...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here