Manuel Pellegrini Sebut Bertandang Ke Markas Tim Ini Akan Selalu Menyulitkan

0
646
Manuel Pellegrini Sebut Bertandang Ke Markas Tim Ini Akan Selalu Menyulitkan

Vivagoal Liga InggrisPelatih West Ham United, Manuel Pellegrini menyebutkan jika bertandang ke Old Trafford akan selalu berakhir sulit. Teranyar, ia akan membawa West Ham bertandang ke Teater Impian Sabtu (13/4) besok

Bertandang ke Old Trafford menjadi agenda sulit untuk The Hammers. Pasalnya, track record tim asal London tersebut terbilang cukup buruk. Terakhir kali mereka memetik poin penuh yakni musim 2006/07.

Meski demikian, Pellegrini masih bisa sedikit optimis memberikan perlawanan. Pasalnya, pada pertemuan pertama di London Stadium, Andy Carrol dan kolega berhasil membekuk United, yang kala itu masih dilatih Mourinho dengan skor meyakinkan, 3-1. Namun Pellegrini meyakini laga melawan United kali ini akan lumayan sulit. Pasalnya, United tengah dinahkodai oleh orang berbeda, yakni Ole Gunnar Solksjaer.

 

“Ole menangani United dalam keaaan yang sulit. Meski begitu ia tetap memberikan hasil yang positif dan moral mereka juga tengah membaik belakangan ini. Namun kami akan coba mengalahkan mereka. Jika hal itu terjadi, motivasi tim akan bertambah” ujar eks Man City itu pada konfrensi pers.

Namun, optimisme Pellegrini bisa mengalahkan United nampaknya bakal sulit terwujud. United sendiri tengah membutuhkan darah segar pasca kalah dari Barca di rumahnya sendiri dalam lanjutan perempat final Champions League.

“Kami butuh banyak poin untuk bermain di Eropa dan United sendiri juga memiliki ambisi yang sama untuk mengamankan tiket Liga Champions. Mereka punya skuat yang bagus tapi kami tak akan menyerah,” pungkas Pellegrini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here