Maradona Minta Messi Tidak Usah Kembali ke Timnas Argentina

0
362
Maradona Minta Messi Tidak Usah Kembali ke Timnas Argentina

VivagoalBerita Bola – Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona menyarankan kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi agar pensiun saja dari timnas.

Menurut Maradona, Albiceleste kerap menjadikan Messi sebagai biang kegagalan mereka, jadi tidak ada manfaatnya sama sekali untuk kembali memperkuat tim tango.

Sebagaimana yang sudah diketahui, memiliki permainan impresif di klubnya, Barcelona, otomatis ada ekspektasi besar dari masyarakat Argentina terhadap Messi. Para pendukung tim tango selalu berharap Messi bisa membawa Argentina mengakhiri paceklik gelar yang telah berlangsung cukup lama.

Sayangnya, sejak melakukan debut di tim senior Argentina tahun 2005 silam, Messi hingga sekarang belum juga mampu membawa Argentina meraih kejayaan kembali. Yang teranyar adalah saat Messi kembali gagal membantu La Albiceleste yang sudah tersingkir sedari babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

[irp]

“Saya mau sampaikan ke Messi, sebaiknya dia tidak kembali ke timnas, sebaiknya dia pensiun saja,” ujar Maradona dikutip dari Clarin.

“Saat timnas Argentina U-15 kalah, masyarakat menyalahkan Messi. Dia kerap disalahkan atas semua capaian buruk yang didapat Argentina, dan itu buat saya begitu marah.” kesal Maradona.

“Saya akan katakan kepadanya ‘Sudah, jangan kembali ke tim ini. Dan mari kita lihat, apa yang mereka mampu lakukan tanpa dirimu, apa mereka sudah tidak membutuhkanmu lagi’.” sambungnya.

“Saya justru ingin melihat Messi menumpahkan semua kekesalannya, karena dia sejatinya bukan orang yang musti disalahkan jika Argentina gagal jadi juara Dunia. Betul kita semua menaruh harapan yang besar dalam dirinya, tapi di kenyataannya, semua tidak semudah itu.” tegas Maradona.

Untuk diketahui, sejak Timnas Argentina ditangani oleh Lionel Scaloni, Messi belum ingin memperkuat kembali Tim Tango.

Selalu update berita bola terkini seputar Berita Bola Dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here