Maradona Sebut Negara Tonga Bisa Kalahkan Argentina

0
209
Maradona Sebut Negara Tonga Bisa Kalahkan Argentina

Vivagoal Berita BolaLegenda hidup sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona kesal betul melihat tim kesayangannya takluk di laga perdana Copa America 2019 kontra Kolombia. Maradona sampai menyebut Tonga, sebuah negara di sebelah selatan Samudera Pasifik bisa saja kalahkan Lionel Messi dkk. Mengapa demikian?

Argentina kalah di laga perdana Copa America 2019. Albicelste takluk 0-2 berkat gol Roger Martinez dan Duvan Zapata. Dengan kekalahan ini, Argentina tuk sementara berada di dasar klasemen grup dengan poin nol. Selain menderita kekalahan, Argentina juga dinilai gagal menunjukkan level permainan yang apik sesuai dengan materi skuat mereka yang boleh dibilang bertabur bintang.

Maradona sendiri sampai harus bercanda dengan mengatakan performa buruk Argentina tersebut bisa saja membuat mereka juga ditumbangkan oleh Tonga, sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik bagian selatan.

[irp]

“Anda sadar dengan penampilan seperti itu, negara sebesar Tonga pun bisa mengalahkan anda.” sindir Maradona kepada TyCsports. “Di masa lalu kami punya kebanggaan dengan seragam Argentina. Kami bermain dan meninju lawan. Ingat ketika kami meninggalkan Peru dimana bus kami dihancurkan, sekarang apa yang tersisa dari semua itu? Apa arti Jersey itu? Cobalah pikir,” tambah Legenda Napoli tersebut.

Saat ini, Argentina dihadapkan tugas besar untuk menyelamatkan muka mereka di Copa America 2019 ini. Leo Messi dn kolega wajib menang di dua laga terakhir untuk lolos ke babak selanjutnya. Dalam dua laga tersisa, Albicelste akan bertanding melawan Paraguay dan Qatar.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here