Marahnya Buffon Lihat Inter Dan Napoli Tersingkir

0
1688
Buffon Kecewe Wakil Tim Italia Tidak Lolos ke 16 Besar Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Matchday terakhir Liga Champions jadi duka buat dua wakil asal Italia, Napoli dan Inter Milan. Keduanya harus terdepak dari ajang Liga Champions, dan membuat kiper PSG, Gianluigi Buffon kecewa.

Inter terpaksa merelakan Tottenham Hotspurs menemani Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra PSV Eindhoven, Rabu (12/12) dini hari. Di waktu yang bersamaan, Napoli juga mengalami kekalahan di kandang Liverpool dengan skor 0-1.

Baca Juga :  Patungnya Dianggap Jelek, Salah Sanjung Sang Seniman

Hasil ini membuat Napoli dan Inter musti puas di peringkat ketiga grup masing-masing, dan melanjutkan kiprahnya di kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

Mengetahui hal ini, sebagai orang Italia, Buffon mengaku sangat kecewa karena Inter dan Napoli sudah tersingkir lebih awal. Menurutnya, sebuah kebanggan jika tim-tim asal Italia bisa terus bertahan di ajang Liga Champions.

“Sungguh disayangkan Inter dan Napoli sudah lebih dulu tersingkir. Ini soal kebanggaan.” ujar Buffon dilansir dari SkySport.

“Napoli sebenarnya punya musim fenomenal, sayang ia tergabung di grup sulit. Inter sendiri sungguh memalukan karena bermain di kandang, mereka tak bisa meraih kemenangan, saya begitu iba melihat keduanya tersingkir.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here