Marc-Andre Ter Stegen Bersinar di San Mames

0
115
Ter-Stegen

VivagoalLa Liga – Hasil imbang tanpa gol yang diraih Barcelona saat bertandang ke markas Atletic Bilbao tidak akan terjadi andai Marc-Andre Ter Stegen tidak tampil gemilang. Total ada lima penyelamatan krusial dilakukan kiper 26 tahun itu.

Di pertandingan tersebut, Bilbao memang kalah dalam hal penguasaan bola melawan Barcelona. Tapi, Bilbao unggul dalam hal percobaan tembakan ke gawang yakni 13 berbanding 10 milik Barca. Termasuk tembakan tepat sasaran, yaitu lima berbanding dua.

Namun sayang, ancaman-ancaman yang diberikan Raul Garcia, Inaki Wiliams dan Markel Susaeta semuanya mental di tangan dan kaki Ter Stegen, benteng terakhir di lini pertahanan Los Blaugrana.

Baca Juga :  Diberi Janji Gaji Selangit, City Berharap Sane Tetap Bertahan
Loading...

Berdasarkan catatan Opta, dengan lima penyelamatan krusial yang dilakukan Ter Stegen di San Mames dini hari tadi, kiper asal Jerman itu total sudah meredam 30 dari 34 tembakan tepat sasaran yang diarahkan ke gawang Barcelona di sepanjang musim 2018/2019 ini.

Dengan kata lain, Ter Stegen hanya kebobolan empat gol dari 34 shots on target yang dihadapainya di kompetisi Liga Primera Spanyol bersama Barcelona.

“Dia sedang di level luar biasa. Sebagian besar kemenangan Barcelona adalah karenanya, karena dia menentukan sepanjang pertandingan, dan di momen-momen penting,” ujar Busquest dikutip dari Sports

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here