Marcel Sabitzer Lega Bisa Cetak Gol Untuk Man United - Vivagoal.com
Pemain Gagal Bayern Munich Masuk Pantauan Atletico Madrid
Sumber: Detiksport

Marcel Sabitzer Lega Bisa Cetak Gol Untuk Man United

Daniel Nugraha - March 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemain pinjaman Manchester United, Marcel Sabitzer, akhirnya mencetak gol perdananya saat melawan Fulham FC di perempat final FA Cup. 1 golnya ke gawang The Cottagers membuat pemain Bayern Munich ini lega.

Sabitzer sendiri sebenarnya merupakan pemain pinjaman yang didatangkan dari Bayern Munich musim dingin kemarin. Ia didatangkan karena gelandang dan playmaker terbaik Man United, Christian Eriksen, sedang mengalami cedera.

Kartu Merah Bodoh Casemiro Bikin Erik Ten Hag Kesal
Erik ten Hag, Marcel Sabitzer Foto: dok sportstars.id

Setelah melakoni beberapa laga, Marcel Sabitzer akhirnya mencetak gol. Gol perdananya tersebut ia cetak ke gawang Fulham, sekaligus mengantarkan Man United meraih kemenangan dengan skor 3-1.


Baca Juga:


“Saya merasa luar biasa, karena saya benar benar menantikan gol ini sejak lama. Saya sudah lama ingin mencetak gol di Old Trafford, di depan para fans yang luar biasa. Gol ini terasa penting karena membuat kami unggul di laga tersebut.”

“Saya amat bahagia saat itu, saya tak bisa mencapai bola dengan kaki kanan karena itu saya menendang dengan kaki kiri dan beruntungnya bola berhasil masuk ke gawang lawan,” jelas Sabitzer dilansir dari laman resmi klub.

Data dan Fakta Kelolosan Manchester United ke Semifinal Piala FA
Marcel Sabitzer, Foto: dok Twitter @Manutd

Kemenangan ini sendiri memastikan Man United melaju ke babak semifinal dalam kompetisi FA Cup. Di semifinal nanti, Man United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada 22 April 2023 mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com