Marcelo Didapuk Jadi Kapten Real Madrid - Vivagoal.com
Jika Mainkan Sosok Ini, Real Madrid Selalu Tampil Buruk
Sumber: Barca Blaugranes

Marcelo Didapuk Jadi Kapten Real Madrid

Daniel Nugraha - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain Real Madrid, Marcelo menunjukan kebahagiaannya karena ia dipilih menjadi kapten baru untuk timnya tersebut. Mengemban tugas sebagai kapten untuk Real Madrid bukanlah tugas yang ringan, akan tetapi Marcelo sepertinya telah siap sepenuhnya.

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid setelah masa kontraknya habis di Santiago Bernabeu musim panas ini. Kini, pemain yang telah membela Madrid selama 16 tahun itu berlabuh ke Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint Germain dan memulai musim depan di Ligue 1.

Alhasil ban kapten yang sebelumnya dipakai oleh Ramos pun akhirnya bakal dipakai oleh Marcelo mulai musim depan. Bek kiri asal Brasil itu sebelumnya juga pernah menjadi kapten kedua sebagai pengganti Ramos di musim lalu.


Baca Juga:


Dengan pengalaman yang banyak itulah membuat dirinya menjadi kandidat yang sangat potensial untuk mengambil tanggung jawab tersebut secara permanen untuk Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, Marcelo telah bergabung dengan Madrid sejak Januari 2007 silam. Tercatat, Marcelo sudah tampil untuk Madrid di sebanyak 528 pertandingan.

Ia juga sempat membantu timnya meraih 5 gelar La Liga dan 4 trofi Liga Champions meski di musim kemarin tak mendapat satu pun trofi.

Pengalaman Marcelo sebagai pemain memang cukup banyak karena itu dipilih sebagai kapten merupakan sebuah hal yang pantas untuknya. Ia sendiri mengaku kalau dia sangat senang dan akan berusaha sebaik mungkin mengemban tugas sebagai kapten. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com