Marcelo Akui Peran Besar Ramos Buat Karirnya di Madrid

0
325
Marcelo Ungkap Peran Ramos Membantu Karirnya di Madrid

VivagoalLa Liga – Marcelo mengaku bahagia dengan kariernya yang cemerlang di Real Madrid. Bek kiri asal Brasil itu mengaku ada peran Sergio Ramos dibalik kegemilangan kariernya di Los Blancos.

Selama satu dekade terakhir, Marcelo adalah andalan di lini pertahanan Los Blancos. Direkrut pada tahun 2007 dari klub asal Brasil, Fluminense dengan mahar 6,5 Juta Euro, sejauh ini Madrid adalah klub satu-satunya bek berusia 30 tahun itu di Eropa.

Bersama Madrid, Marcelo sudah memenangkan empat trofi juara Liga Champions dengan tiga diantaranya diraih secara beruntun, termasuk tiga gelar La liga, 2 Copa Del Rey, dan masing-masing tiga Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub,

Baca Juga :  Milan Harapkan Bantuan Juventus Tuk Bisa Finis Empat Besar

11 musim bersama Real Madrid, Marcelo tak tergantikan di sektor bek kiri. Hampir semua pelatih yang pernah menangani Madrid dalam satu dekade terakhir menyukai gaya permainan Marcelo yang agresif, kuat dalam menyerang tapi cepat kembali membantu pertahanan.

Namun, dibalik semua prestasinya itu, Marcelo tidak menampik dirinya berutang banyak pada Sergio Ramos. Menurutnya, Ramos adalah orang yang kerap memberinya nasehat dan banyak membantu dirinya selama di El Real.

“Ramos selalu membantu saya dan memberi banyak nasehat selama saya bermain di Real Madrid,” buka Marcelo dilansir dari Diario AS.

“Ramos merupakan sosok pemain yang menonjol dalam karier sepakbola saya di Madrid. Dia sangat membantu saya, dan saya hargai semua itu,” lanjut Marcelo.

“Madrid sebuah klub luar biasa. Tiap kali saya terbangun di pagi hari, saya merasa bahagia jika mengingat saya adalah pemain di klub terbaik dunia. Itu sebuah kebanggaan yang sungguh luar biasa,” Marcelo menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here