Marchisio Curhat Kesan Pertama Main dengan Pogba

0
46
Marchisio Paul Pogba

Vivagoal Serie AClaudio Marchisio, eks bintang Juventus angkat suara terkait kesan pertamanya saat bermain dengan rekan setimnya, Paul Pogba selama awal perjalanan karir di Turin.

Paul Pogba mendarat ke Juventus pada tahun 2012 usai tak mampu bersaing dengan pemain Manchester United yang lain di era Sir Alex Ferguson.

Sejak saat itu, mantan gelandang Juventus tersebut telah dianggap menjad salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia.

Saat itu, dia telah membantu Juventus memenangkan empat gelar Liga secara beruntun. Tak hanya itu, Pogba juga membantu Bianconeri -julukan Juventus- mendapatkan dua trofi Copa Italia dan dua Super Copa Italia.

Performanya yang sangat cemerlang selama di Juventus membuat Manchester United tertarik untuk membawanya kembali ke Old Trafford. Karena hal tersebut, Bianconeri kemudia melepas pemain berkebangsaan Prancis tersebut ke Manchester United dalam transfer dengan mahar 105 juta Euro.

Baca Juga: Zidane Desak Madrid Segera Datangkan Pogba

Di sisi lain, Marchisio memutuskan pensiun sebagai pemain profesional pada bulan Oktober menilai kesan pertamanya saat bermain dengan Paul Pogba selama berada di Turin.

“Saya akan menceritakan kepada Anda sebuah Anekdot (cerita singkat) terkait Paul Pogba. Dia masih sangat muda saat bergabung dengan Juventus. Itu merupakan salah satu sesi pelatihan pertamanya dengan kami,” katanya.

“Saya dan Andrea Pirlo hanya butuh 15 menit untuk mengamati seberapa kuat Paul Pogba di masa mendatang. Saat itu, kami mengetahui bahwa dia akan segera mencuri tempat seseorang dari skuad utama Juventus,”ungkapnya.

“Beruntung, sang pelatih (Antonio Conte) menemukan strategi untuk membuat kami bermain bersama di lini tengah. Anda bisa melihat hasilnya, itu merupakan keputusan yang tepat,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here