Marco Asensio Tak Tutup Kemungkinan Untuk Pindah Ke Klub Rival - Vivagoal.com
Jadi Cadangan Mati Dua Pertandingan Beruntun, Bagaimana Nasib Marco Asensio?
Sumber: sport.detik.com

Marco Asensio Tak Tutup Kemungkinan Untuk Pindah Ke Klub Rival

Daniel Nugraha - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa depan gelandang Real Madrid, Marco Asensio memang sedang menjadi pertanyaan, yang menarik ia ada kemungkinan bergabung ke rival klub mereka yaitu Barcelona.

Kontrak Asensio sendiri hanya akan tersisa 1 tahun lagi. Dan setelah adanya negosiasi dari pihak Real Madrid dan Asensio sepertinya keduanya tak menemukan kesepakatan sampai sekarang.

Sumber: republika.co.id

Karena itulah pertanyaan mengenai masa depan sang gelandang kini cukup banyak beredar dan dibicarakan. Yang cukup unik, rival Real Madrid Barcelona dikabarkan siap untuk menampung Asensio pada musim panas 2023 mendatang.


Baca Juga:


Hal ini dikarenakan Barcelona mencari gelandang yang bisa mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan Memphis Depay. Dan Asensio dinilai sesuai dengan posisi Depay ke depannya.

Merespon rumor tersebut Asensio sendiri seperti menyatakan apabila dia tidak menutup apabila peluang itu bisa terjadi.”Jujur saya tak mengetahui, seperti Barca, karena banyak gosip yang saat ini muncul.”

Jika Asensio Hengkang, Real Madrid Tak Butuh Cari Pengganti
Sumber: bola.net

“Saya berkonsentrasi untuk masa kini dan mencoba memberikan segalanya bagi klub dan timnas saya. Saya belum memperhitungkan hal tersebut dan tidak bisa memberikan jawaban saat ini. Hal itu wajar, karena saya bisa meneken kontrak di klub manapun dan saya tak bisa mengendalikannya,”ujar Asensio dilansir dari Cope. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com