Marco Motta Sambut Kedatangan Angelo Allesio di Persija - Vivagoal.com
Marco Motta Sambut Kedatangan Angelo Allesio di Persija
Sumber: Goal

Marco Motta Sambut Kedatangan Angelo Allesio di Persija

Heri Susanto - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Marco Motta menyambut kedatangan pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio. Ia berharap kompatriotnya itu bisa sukses di tim berjuluk Macan Kemayoran pada musim depan.

Motta yang mengetahui rekam jejak sang pelatih mengaku senang bisa diarsiteki oleh Allesion. “Saya senang dia datang ke Persija. Saya mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” ungkap Motta via laman resmi Persija, tentang kehadiran pelatih berusia 56 tahun itu.

“Angelo adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Beliau biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim,” beber Motta. “Sayan mengucapkan selamat datang kepada beliau,” tandasnya.


Baca Juga:


Di level klub, Allesio sempat menjadi assisten Antonio Conte. Keduanya pernah mendulang gelar domestik di Juventus dan Chelsea. Ia juga sempat ikut Conte menangani Timnas Italia beberapa waktu lalu.

Belakangan, Alessio memang diberikan kelonggaran mendatangkan pemain asing yang sesuai dengan kriterianya. Bahkan, ia juga dibebaskan untuk merombak tim andai hal tersebut dibutuhkan.

“Mungkin saja akan datangkan pemain asing baru. Kemarin saja hampir [ganti pemain asing]. Tapi semuanya tentu tergantung dengan pelatih Angelo,” kata presiden Persija Mohamad Prapanca.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com