Manajer Persita: Jangan Lupakan, Kita Semua Bersaudara - Vivagoal.com
Manajer Persita: Jangan Lupakan, Kita Semua Bersaudara
Persipura vs Persita – Bola

Manajer Persita: Jangan Lupakan, Kita Semua Bersaudara

Catrine Mega - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia -Insiden dalam pertandingan uji coba antara Persita Tangerang melawan Persipura sangat disayangkan oleh manajer Persita I Nyoman Suryantara. Di laga tersebut, Persita dan Persipura sepakat untuk menghentikan pertandingan.

Hal ini diakuinya sudah dibicarakan antar manajemen. Semua berakhir baik dan tidak ada masalah berlanjut dari insiden keributan antara kedua kubu pemain.

“Dalam permainan sepakbola, tensi meninggi itu wajar. Tapi tadi keputusan itu memang serentak kami ambil, dari manajemen Persipura dan Persita, untuk menghentikan pertandingan karena kami tidak ingin permainan ini ternodai dengan hal-hal yang memicu emosional kedua belah pihak,” ungkap Nyoman seperti dikutip Goal Indonesia.

Nyoman mengaku semua sudah selesai. Kesalahpahaman bisa diredakan dan komunikasi kedua kubu kini sudah selesai dengan baik.

“Sempat terjadi kesalahpahaman tapi semua tetap terkendali dan bisa diselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Laga uji coba ini seharusnya bisa menjadi ajang yang baik untuk menjajal kekuatan satu sama lain. Nyoman sangat menyayangkan jika pertandingan harus berakhir dengan dinodai dengan insiden tersebut.


Baca Juga:


“Sayang sekali sebenarnya karena permainan berjalan sangat baik. Dan ini seharusnya bisa jadi ajang yang baik juga untuk Persita dan Persipura bisa menjajal kemampuan masing-masing,” jelas Nyoman.

Ia berharap kedepannya tidak ada lagi insiden serupa di laga Persita melawan Persipura. Ia mengatakan bahwa gesekan di atas lapangan adalah hal yang biasa, mereka tidak boleh melupakan bahwa pada dasarnya semua pemain adalah saudara.

“Tapi ke depannya semoga kami bisa kembali bertemu di lapangan dengan permainan terbaik kami. Yang penting, sportivitas tetap di atas segalanya dan kami semua saudara. Sedikit gesekan itu biasa, tapi di luar lapangan, kami semua tetap saudara,” pungkasnya.

Seperti diketahui Laga antara Persita melawan Persipura berakhir dengan skor 3-1. Laga berlangsung dengan tensi tinggi dan berakhir dengan kericuhan hingga pertandingan tak bisa diselesaikan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com