Marco Rose Komentari Fighting Spirit Haaland dkk - Vivagoal.com
Kalah 4-0, Begini Kata Pelatih Dortmund
Marco Rose – Bola

Marco Rose Komentari Fighting Spirit Haaland dkk

Catrine Mega - October 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 4-0. The Amsterdamers memaksa Marco Rose mengakui keunggulan mereka. 

“Itu selalu menjadi hari yang buruk ketika Anda kalah 4-0,” tegas Rose.

Di babak pertama mereka bermain dengan baik sebelum tertinggal lewat gol bunuh diri Marco Reus. Ia mengakui kelemahan anak asuhnya berasal dari skema bola mati.

“Di babak pertama saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami memulai dengan baik sebelum tertinggal untuk gol lain dari bola mati,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rose menyoroti soal fighting spirit para penggawa Borussia Dortmund. Menurutnya, ketika tertinggal 2-0 para pemain seolah menyeah.

“Fakta bahwa Ajax adalah tim yang bagus dan akan menciptakan peluang adalah jelas, tetapi bahasa tubuh kami saat skor 2-0 seolah-olah kami sudah tertinggal 4-0,” tambah mantan pelatih Borussia Monchengladbach tersebut.


Baca Juga:


Rose juga memuji pertahanan Ajax laga tersebut. Khususnya penjaga gawang mereka yang tampil sangat baik.

“Melawan lawan yang sangat kuat, kami memiliki tiga atau empat situasi ketika kami bisa bermain jauh lebih baik di sepertiga akhir,”

“Penjaga gawang mereka luar biasa dan Ajax adalah pemenang yang layak, yang menunjukkan kepada kami di mana kami perlu meningkatkan dan apa yang kami ‘ perjuangkan lagi,” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com