Menanti Tuah Kapten Dortmund di Liga Champions - Vivagoal.com
Menanti Tuah Kapten Dortmund di Liga Champions
Foto: Gila Bola

Menanti Tuah Kapten Dortmund di Liga Champions

Dimas Sembada - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Ajax Amsterdam kedatangan Borussia Dortmund di matchday 3 Liga Champions 2021/22. Kedua kubu akan bentrok di Amsterdam Arena pada Rabu (20/10) dini hari WIB. 

Sejauh ini, kedua kesebelasan menjadi yang paling kokoh di Grup C. Baik Ajax maupun Dortmund belum pernah terkalahkan dari dua pertandingan Liga Champions.

Situasi ini yang membuat pertandingan antara dua tim tradisonal Eropa ini akan berjalan ketat. Baik The Amsterdamers maupun Die Borussen, sejauh ini jadi yang paling diunggulkan di Grup C.

Pelatih Dortmund, Marco Rose, bicara soal pemain yang akan menjadi pembeda di pertandingan nanti. Menurutnya, sang kapten, Marco Reus, diharap bisa menjadi andalan di pertandingan nanti.

“Marco [Reus] adalah kapten kami, begitulah cara dia bermain dan bertindak di lapangan. Dia melayani tim dan dalam kondisi sangat baik sekarang. Dia telah menjadi perekat yang membuat mereka tetap bersama selama bertahun-tahun,” kata Rose dikutip dari laman resmi Liga Champions. 


Baca Juga:


Sementara itu, Julian Brandt, punya optimisme menantang Ajax. Dia berharap hasil baik akan datang buat Dortmund.

 “Setiap pertandingan bagus untuk saya. Saya perlahan-lahan masuk ke alur, hal-hal di lapangan menjadi lebih mudah lagi. Dua musim terakhir penuh gejolak, pasang surut. Tapi saya tidak ingin melihat ke belakang, saya menantikan apa yang akan datang,” kata Brandt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com