Marco Simic Optimis Persija Dulang Poin di Kandang Madura

0
117
Simic Berpotensi Lewati Rekor Legenda Hidup Persija

VivagoalLiga Indonesia Persija Jakarta akan menjalani pekan yang berat. Dalam kondisi yang tengah tak stabil, Macan Kemayoran diharuskan bertandang ke markas Madura United, Jumat (16/8/2019) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Saat ini, Madura United berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin hasil dari enam kemenangan, empat imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari sisi klasemen, skuat besutan Dejan Antonic bukan lawan yang mudah dikalahkan begitu saja. Terlebih, Persija tengah dalam tren buruk karena baru sekali meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Alhasil, pasukan ibukota itu harus rela duduk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin delapan, selisih empat dari tim juru kunci Semen Padang, dan tertinggal tiga angka dari Persela yang ada di zona aman degradasi.

Meski demikian, juru gedor andalan Persija, Marko Simic siap membuktikan bahwa timnya masih sanggup untuk berbicara banyak di laga mendatang. Bahkan striker asal Kroasia tak sungkan untuk mendulang poin penuh di Madura.

“Madura United merupakan tim kuat. Saya tidak mau banyak bicara, tapi kami akan bekerja keras dan membuktikannya di lapangan.” tegas Simic.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here