Marcus Rashford Mengaku Sedih Melihat Kondisi Manchester United, Kok Bisa?

0
641
Marcus Rashford Mengaku Sedih Melihat Kondisi Manchester United, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris Marcus Rashford baru saja meneken kontrak anyar bersama Manchester United. Dengan kontrak barunya tersebut, ia bertekad membawa klub terbang setinggi mungkin di kancah Premier League. Wonderkid Inggris tersebut mengaku sedih melihat capaian klubnya saat ini. Mengapa demikian?

Marcus Rashford baru saja menandatangani kontrak anyar bersama Setan Merah hingga Juni 2023 mendatang. Dengan kontrak anyarnya tersebut ia dikabarkan akan memperoleh pemasukan sebesar 200-300 Ribu Pounds per pekan.

Gaji tersebut memang tergolong cukup besar untuk pemain yang baru saja menginjak usia 21 Tahun. Oleh karena itu, ia tak ingin dianggap memakan gaji besar. Dirinya mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Manchester United agar klub bisa kembali bersaing di papan atas seperti pada saat era Sir Alex Ferguson beberapa tahun lalu.

“Setiap hari, rasanya menyakitkan melihat di mana kami sekarang, [jika dibandingkan dengan] di mana kami berada di masa lalu. Saya jadikan rasa sakit itu sebagai motivasi. Itu membuat saya semakin bertekad untuk membawa klub kembali ke tempat asalnya,” ungkapnya kepada The Times.

Baca Juga: Naik Gaji, Rashford Siap Teken Kontrak Baru di MU

“Andai kami kalah, itu memberikan pengaruh terhadap saya lebih dari yang seharusnya karena saya adalah penggemar [klub],” ujarnya.

Sekedar catatan, United sendiri di musim lalu bermain cukup buruk. Mereka bahkan sampai mengganti dua pelatih dalam satu musim. Pada akhirnya, tim asal Kota Industri ini harus puas duduk di posisi keenam dengant torehan 66 poin. Mereka pun harus mengubur mimpu berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun United nampaknya tak ingin larut dalam kesedihan terlalu lama. Saat bursa transfer musim panas dibuka. Mereka bergerak lumayan cepat untuk mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat tim. Sampai hari ini Red Devils telah menggamit Daniel James dari Swansea dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. United sendiri nampaknya belum selesai di bursa transfer, Mereka masih ingin mendatangkan satu sampai dua nama baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here