Mariner: Sayonara Ozil!

0
2088
Ozil

Vivagoal Liga InggrisMelepas Mesut Ozil musim panas ini dinilai akan menjadi keputusan terbaik bagi Arsenal. Mengingat minimnya kontribusi sang pemain dan juga besarnya gaji yang harus ditanggung klub.

Hal itu disarankan oleh Analis ESPN FC, Paul Mariner yang menganggap Ozil tak pantas dipertahankan oleh Arsenal. Menurutnya, lebih baik rugi karena melepas sang pemain dengan harga murah daripada harus mempertahankannya.

“Pemain ini sudah tidak layak dipertahankan. Dulu dia luar biasa diawal kedatangannya ke Arsenal. Sayangnya, saat ini dia hanyalah bayangan dari kehebatan itu. Dia mencetak beberapa gol, mungkin beberapa assists, hanya itu,” jelas Mariner.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Lebih lanjut, Mariner menganggap andai Ozil bertahanpun hanya akan memberatkan klub asal London itu. Besarnya gaji Ozil menurutnya tidak sepadan dengan apa yang ia berikan.

“Untuk jumlah uang yang Arsenal bayarkan untuk dia, itu menyakitkan. Jadi saya kira klub harus membayar sebagian gajinya dan melepas dia. Jadi, saatnya berkata ‘sayonara’,” tutup Mariner dilansir ESPN.

Sejak ditukangi Unai Emery, Ozil terus gagal menunjukkan performa terbaiknya. Alhasil ia tersingkir dari skuad utama hampir setengah musim lamanya. Ketika coba dimainkan, pemain berdarah Turki itu kembali membuat publik kecewa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here