Marinus Wanewar Dituduh Curi Umur, Indra Sjafri Pasang Badan

0
222
Marinus Wanewar Dituduh Curi Umur, Indra Sjafri Pasang Badan

VivagoalPiala AFF – Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri tidak mengambil pusing dengan tudingan media Vietnam terkait Marinus Wanewar. Menurutnya, tuduhan itu hanya luapan emosi dari kekalahan Timnas Vietnam.

“Menurut saya, itu hanya luapan emosi saja karena kemarin mereka kalah, biarkan saja itu jadi PR mereka, dan kita tidak perlu pikirkan.” tegas Indra lagi.

Sebelumnya, Indonesia berhasil melaju ke partai final AFF Cup U-22 di Kamboja usai mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0, Minggu (24/2/2019) sore kemarin. Muhammad Luthfi Kamal merupakan penyumbang gol semata wayang Indonesia ketika tendangan bebasnya di menit ke-70 tak mampu ditepis kiper Vietnam, Phan Van Bieu.

Kini, jelang laga final AFF Cup 2019 kontra Thailand, Timnas Indonesia diterpa kabar kurang sedap. Media asal Vietnam menuding bomber asal Jayapura, Marinus Wanewar diduga melakukan pencurian umur.

Namun, saat disinggung soal tudingan ini, Indra Sjafri mengaku tidak mau memikirkan soal itu. Dia tidak mau isu miring itu sampai mengganggu konsentrasi anak asuhnya di partai final.

“Media di Vietnam tahu apa, semua pemain Indonesia bisa bermain di AFF Cup sudah melalui regulasi, seperti passport dan lainnya pasti diperiksa, semua tim tahu itu. Marinus kemarin tidak mau salaman dijadikan masalah, sekarang Marinus dituduh mencuri umur, memangnya Marinus salah apa, kok dia terus diserang,” ujar Indra.

Selalu update berita bola terbaru seputar AFF Cup hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here