Mario Balotelli Masuk Radar Tim London

0
555
Klub Tradisional Italia Ajukan Satu Syarat untuk Meminang Si Apel Busuk

Vivagoal Liga InggrisNama Mario Balotelli masuk dalam radar salah satu tim London, West Ham United di bursa transfer musim panas ini. Namanya masuk menjelang eksodus striker The Hammers yang mungkin akan terjadi pada jendela transfer kali ini.

Sekedar informasi, West Ham United telah kehilangan beberapa nama. Marco Arnautovic resmi merapat ke China, Lucas Perez bergabung ke Alaves, Andy Carrol dilepas karena performanya jauh di bawah standar dan Javier Chicahito mulai mencari pelabuhan baru. The Iron pun mulai mencari striker anyar guna memperkuat lini serang mereka.

Sebelumnya, bedasarkan laporan Telegraph nama Maxi Gomez dari Celta Vigo masuk ke dalam daftar penyerang yang diincar West Ham. Namun sang pemain condong merapat ke Valencia guna mendapatkan kesempatan unjuk gigi di Liga Champions 2019/20. Untuk berjaga-jaga kehilangan target utamanya, Mario Balotelli masuk dalam daftar incaran.

Pemain asal Italia tersebut telah berstatus free transfer setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Marseille. Performa eks Inter Milan itu juga menurun dibandingkan dengan musim sebelumnya. Di Bawah asuhan Rudi Garcia, ia memang bermain dalam 25 laga di Ligue 1. Namun catatan golnya hanya berada di angka 8. Selain itu, ia pun hanya mampu menyumbangkan satu assist.

Baca Juga: Marseille Bakal Jual Semua Pemain Bintangnya, Kenapa?

Balotelli sendiri memang memiliki pengalaman bermain di Premier League. Ia pernah membela Manchester City dan Liverpool pada beberapa musim lalu. Tentunya ini akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk pemain berusia 28 Tahun tersebut. Selain Balo, West Ham juga tengah mengicar nama-nama lain seperti Andrea Belotti (Torino) dan Callum Wilson (Bournemouth).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here