Mario Gomez Akui Arema Punya Banyak Pilihan Di Lini Depan

0
91
Mario Gomez Akui Arema Punya Banyak Pilihan Di Lini Depan

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Arema FC, Mario Gomez cukup puas dengan performa dua pemainnya yang bakal diplot jadi pelapis di sektor depan yaitu, Muhammad Rafli dan Dave Mustaine. Situasinya ini pun membuat Mario Gomez punya banyak opsi di Liga 1 2020 mendatang.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni Arema, yakni saat menghadapi Sabah FA dan Persela Lamongan, Gomez menganggap penampilan Rafli dan Dave lumayan bagus. Saat mereka mengalahkan Sabah FA, Gomez sengaja memainkan Rafli sedari menit awal pertandingan. Sementara saat melibas Persela dengan skor 3-1 di Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020), gantian Dave yang dicoba Gomez sebagai starter.

Meskipun nantinya di kompetisi Liga 1 2020, Arema bakal banyak mengandalkan Hari Yudo Kushedya, Jonathan Bauman, dan Elias Alderete untuk sektor penyerangan, namun Gomez tidak menutup kemungkinan bakal merotasi ketiganya dengan Rafli dan Dave sebagai pilihan alternatif.

Baca juga: Jelang Lawan Arema, Persija Siapkan Strategi Khusus

“Kenapa tidak? Saya sengaja mencoba mereka di posisi striker. Kami senang jika Arema bisa memiliki dua pemain atau lebih di posisi yang sama. Bauman dan Elias pemain bagus, saya senang jika keduanya mencetak gol. Di dua laga terakhir kami, semua pemain depan mencetak gol, termasuk Yudo,” ucap Gomez.

“Ketika ada satu-dua pemain yang tampil bagus, biasanya tim secara keseluruhan akan bermain bagus. Tapi, yang terpenting dan membuat saya lebih senang, anak-anak mengutamakan kerja sama tim, sehingga permainan tim jadi lebih hidup.”

“Saya memang tekankan, hal yang paling penting bagi kami adalah terus bekerja keras agar terus membuat tim ini berkembang setiap saat. Sebab, target kami mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama kami di Liga 1 2020.” tutup Gomez.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here