Mario Gote Bersiap Tinggalkan Dortmund

0
46
Gotze

Vivagoal Bundesliga – Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, dikabarkan akan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas mendatang. Dua klub Liga Inggris, West Ham dan Everton disebut jadi kandidat kuat mendapatkan Gotze.

Gotze sendiri sebelum liga ditangguhkan tengah berada dalam masa sulit. Menit bermainnya menyusut, dimana dia hanya lima kali jadi sterter dari 25 penampilan di liga domestik.

Sementara itu, kontrak Gotze bersama Die Borussen tinggal menghitung hari. Tercatat, kebersamaannya akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Dimana hingga kini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperbarui.

Dikutip dari Bild, sejauh ini West Ham dan Everton menyatakan ketertarikannya pada pemain asal Jermain tersebut. Namun masalahnya, kedua klub itu meminta Gotze menurunkan gajinya.


Baca Juga: 


Pasalnya, bersama Dortmund, Gotze diyakini mengantongi sekitar  170.000 Poundsterling per minggu. Dimana angka tersebut jelas memberatkan buat Westham dan Everton.

Selain dua klub ini, Gotze sejatinya mempunyai opsi untuk melanjutkan karier ke Liga Cina ataupun Qatar. Namun, sang pemain nampaknya masih mencari kemungkinan untuk tetap bertahan di Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here