Antara Juventus dan Real Madrid, Begini Kata Sagna Soal Masa Depan Pogba

0
61
Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United terus disepkulasikan beberapa waktu lalu. Juventus dan Real Madrid disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan kariernya.

Situasi Pogba bersama MU sendiri memang tak berjalan baik. Sang pemain absen panjang lantaran cedera ankle sejak Boxing Day lalu.

Dikutip dari Goal, legenda sepak bola Prancis, Bacary Sagna, buka suara terkait kelanjutan karier juniornya itu. Dia memprediksi, Pogba bakal meninggalkan Liga Inggris dengan memilih kembali ke Italia ketimbang Spanyol.

“Saya melihat Pogba bakal kembali ke Juventus karena ada Cristiano Ronaldo. Juga dia belum bisa move on dimana Juventuslah yang buatnya bersinar. Dia mencintai Si Nyonya Tua, dan dia tahu itu,” kata Sagna.

Alasan lain, menurut Sagna, Juventus saat ini punya prospek cerah dibandingkan Real Madrid.  Bagi Sagna, kehadiran beberapa pemain kunci di Turin bakal menjadi keuntungan tersendiri buat Pogba.


Baca Juga:


“Akan sedikit tricky untuk Pogba ke Madrid sekrang lantaran mereka kurang baik saat ini dan disana dirinya tentu bakal mendapat ekspektasi yang tinggi dimana skuad mereka saat ini butuh peremajaan.

“Juve sudah membeli CR7 dan Ramsey, Ronaldo memang tidak muda tapi dia bermain seperti anak muda dan Juve punya tim yang berprospek. Untuk dua atau tiga tahun mendatang, Juve lebih potensial ketimbang Madrid,” tutup Sagna.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here