Mario Mandzukic Makin Dekat Gabung Tim China?

0
49
Mario Mandzukic Makin Dekat Gabung Tim China?

Vivagoal Serie A – Pasca gagal bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin, striker Juventus memiliki opsi lain dalam karirnya yakni bermain dengan salah satu tim Chinese Super League, Dalian Yifang.

Kans Mandzukic untuk hengkang memang terbuka lebar pasca dirinya belum dimainkan sekalipun oleh Maurizio Sarri selaku juru taktik Juventus. Kegagalannya bergabung dengan United dan sesaknya persaingan di lini depan si Nyonya Tua mau tak mau harus membuatnya mencari destinasi anyar di bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga: Alasan Sarri Tak Mainkan Ronaldo, Higuain dan Dybala Bersamaan

Bedasarkan laporan Express, Dalian Yifang disebut menjadi opsi paling realistis untuk Mandzukic. Tim yang kini diarsiteki Rafa Benitez kabarnya siap memboyong Mandzukic. Bahkan info terbaru menyebutkan jika Dalian bakal merampungkan transfer eks Atletico Madrid di bursa Januari mendatang.

Juventus kabarnya tak akan menghalangi proses kepindahan penyerang Kroasia itu. Si Nyonya Tua siap menjual Mandzukic di bulan Januari nanti di angka 15 Juta Euro. Selain Dalian, AS Roma juga santer dikabarkan meminati penyerang yang pernah merumput bersama Bayern Munchen ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here