Marotta Ungkap Keinginan Perisic Tinggalkan Inter Milan

0
162
Perisic Izin Pamit Kepada Marotta

Vivagoal Serie A – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta menuturkan permintaan sang pemain untuk dilepas dalam waktu dekat. Liga Primer Inggris diperkirakan akan menjadi destinasi selanjutnya bagi Perisic.

Sudah dua musim terakhir nama Ivan Perisic menjadi incaran klub-klub top Eropa terutama nama klub Liga Primer Inggris. Manchester United saat itu menjadi peminat utama ketika masih ditukangi oleh Jose Mourinho. namun sang pemain justru memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Meski demikian minat Manchester United untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford tak surut kendati sudah ditinggalkan oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga :  Cidera Berkepanjangan, KLFA Ingin Lepas Achmad Jufriyanto

Kabar kepergian Perisic kembali berhembus setelah Marotta menyatakan bahwa pemain timnas kroasia tersebut telah memintanya untuk memberikan meminta diperbolehkan meninggalkan kota Milan. Eks direktur olahraga Juventus itu sendiri mengatakan jika pihaknya tidak akan menahan kepergian Perisic.

Hanya saja Marotta enggan menyebutkan ke mana sang pemain akan berlabuh. Iya mengatakan jika sampai saat ini belum ada klub manapun yang menyatakan minat atas jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Perisic telah meminta untuk dilepas dan kami harus berusaha memuaskannya dengan menghormati nilai aset klub,” tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Belum ada tawaran konkret yang datang tetapi kita harus memahami keinginannya dan melakukan pembicaraan. Jika ia tetap ingin bersama kami, kami akan mencoba memberinya kesempatan untuk bertahan hingga akhir tahun,” tandasnya.

Sementara itu pelatih Inter, Luciano Spalletti menyatakan kesiapannya untuk berpisah dengan Perisic. meski demikian ia berharap sang pemain tetap memberikan performa terbaiknya bersama inter Milan hingga waktu kepergiannya tiba.

“Wajar ia menjadi incaran di bursa transfer karena ia merupakan pemain hebat. Kami tak mau bicara soal pemain yang tak memiliki keinginan untuk pergi, kami bicara soal dirinya karena ia mengajukan hal tersebut dan setiap tim akan senang memilikinya di tim mereka,” tutur Spalletti dikutip dari calciomerato.com.

Baca Juga :  Nainggolan Tak Menyesal Pernah Tolak MU dan Chelsea

“Akan tetapi, yang harus disadari adalah penawarannya harus tepat untuk memuluskan semua proses selanjutnya. Ia paham kondisi tersebut dan kami berharap ia tetap melakukan apa yang selalu ia tampilkan,” tegasnya.

Selain Manchester United, Arsenal kini juga berminat untuk bisa mendapatkan jasa Perisic.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here