Martial Tunda Perpanjangan Kontrak Dengan Manchester United

0
441
berita bola-martial tunda perpanjangan kontrak

Berita BolaLiga Inggris – Setelah sebelumnya mengisyaratkan akan segera memperbaharui kontraknya, Martial secara mengejutkan memutuskan untuk menunda negosiasi tersebut.

Masa depan beberapa pemain mendapat sorotan tajam terutama pada musim panas lalu. Banyak dari mereka yang dikabarkan akan segera berlabuh ke klub baru setelah mendapati hubungan kurang harmonis dengan pelatih seperti yang dialami oleh pemain Manchester United, Anthony Martial.

Bukan kabar baru jika pemain asal Prancis tersebut memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho selaku pelatih Setan Merah. Dua musim terakhir namanya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Situasi tersebut membuat dirinya santer dikabarkan akan segera mencari klub baru pada musim panas kemarin. Situasi tersebut diperparah dengan keputusannya meninggalkan pusat latihan MU pada tur pra-musim di Amerika Serikat kemarin. Mou pun tampak geram dan tidak segan untuk melepasnya dalam waktu dekat.

Namun situasi tampak mulai mengarah ke arah yang lebih positif setelah sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan. Di awal musim Liga Primer Inggris, Martial juga mengindikasikan bersedia memperpanjang kontrak kerjanya di Old Trafford.

Hanya saja kabar tersebut kini memasuki masa tarik ulur setelah sang pemain memutuskan untuk menunda pembicaraan dengan perwakilan klub terkait kontrak barunya. Langkah tersebut dilaporkan The Sun tidak lepas dari kejelasan masa depan Mourinho di MU.

Dalam situasi ini Martial seperti tidak suka dengan keberadaan Mou. Kekalahan dua pertandingan beruntun sebelumnya membuat Martial percaya Mou akan dipecat sehingga ia pun bersedia memperpanjang kontrak. Namun kemenangan pada laga terakhir membuat semua public Old Trafford bergembira dan siap mempertahankan pelatih asal Portugal tersebut yang dimana hal tersebut tidak disukai oleh Martial. Tanpa ragu ia pun meminta agennya untuk menunda proses negosiasi perpanjangan kontraknya.

Bagi MU hal tersebut tentu cukup mengesalkan mengingat mereka kini dikejar oleh waktu. Martial sendiri memiliki sisa kontrak yang akan berakhir pada akhir musim mendatang. Memang keduanya memiliki opsi perpanjangan satu musim, hanya saja kecil kemungkinan sang pemain akan menerima penawaran tersebut.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here