Masa Depan Icardi Bersama Inter Temui Titik Terang

0
355
Titik Terang Masa Depan Icardi

VivagoalSerie A – Simpang siur masa depan Icardi bersama Inter sepertinya mulai terjawab. Sang pemain dikabarkan bersedia memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Sky Sport Italia melaporkan jika Icardi telah memutuskan masa depannya dengan menerima tawaran kontrak baru. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan bertahan setidaknya hingga 2023 mendatang melalui kontrak barunya.

Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti sendiri tidak berani memberikan jawaban pasti terkait rumor tersebut. Ia hanya menyebutkan jika untuk saat ini sang pemain bahagia bersama Inter. Ia juga mengatakan jika skuat saat Inter saat ini sudah diisi oleh pemain yang kompetitif.

“Yang pasti ia sangat gembira dan tenang, ia memiliki hubungan baik dengan Klub ini dan juga para suporter. Ia adalah kapten kami dan ia perlu melanjutkan apa yang telah ia kerjakan sejauh ini,” ujar Zanetti.

Baca Juga :  Suarez Puji Penampilan Liverpool Bersama Klopp

Sejak kedatangannya dari Sampdoria lima tahun silam, Mauro Icardi menjadi salah satu pembelian tersukses Inter Milan dalam satu dekade terakhir. Dengan biaya transfer 12 juta euro, Inter mendapatkan striker haus gol.

Icardi sendiri sudah menorehkan total 120 gol dari 201 penampilan untuk klub asal kota mode tersebut. Pada musim ini, Icardi sudah mencetak 13 gol dan dua assist dari 19 pertandingan.

Performa gemilangnya membuat Icardi menjadi incaran klub-klub besar Eropa salah satunya adalah Real Madrid. Raksasa Spanyol tersebut sudah dua musim transfer terakhir ini terus dihubungkan pada Icardi.

Tidak hanya Madrid, Juventus dikabarkan juga memiliki minat besar untuk bisa mendatangkan Icardi ke Turin. Langkah tersebut tentu tidak lain sebagai program tim untuk memperkuat skuat guna meraih gelar Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here