Masa Depan Mantan Kiper Liverpool yang Terombang-ambing - Vivagoal.com
Loris Karius

Masa Depan Mantan Kiper Liverpool yang Terombang-ambing

Fachrizal Wicaksono - April 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Anggota dewan direksi Besiktas jelaskan bahwa Loris Karius tidak sepatutnya mendapatkan gaji penuh karena penampilan yang kurang mengesankan.

Florian Goll selaku makin Karius memberikan tanggapan dan menuduh bahwa pihak manajemen Besiktas ingin lari dari tanggung jawab untuk membayar gajinya dengan alasan pandemi virus Corona.

“Saya sangat menyayangkan fakta bahwa perwakilan pihak manajemen klub saat ini menggambarkan Karius seperti hantu,” kata Goll dikutip dari Goal International.

“Pembayaran gaji sama sekali tidak ada hubungannya dengan krisis korona saat ini yang mewabah di seluruh Eropa. Bahkan, bila klub ingin berkomunikasi dengan cara tersebut kami akan menanggapinya.


Baca Juga:


Perlu diketahui, Karius sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk menghentikan kontrak pinjaman dengan Besiktas dan ingin kembali ke Liga Inggris. Namun, sang agen pembatasnya dan menegaskan bahwa statusnya tetap milik Besiktas.

“Kami belum berpisah berpisah saat ini. Kami masih memiliki kontrak dengan Besiktas walaupun tanggapan dari pihak manajemen seperti itu,” jelasnya.

Masa depan dari Karius masih penuh dengan teka-teki karena di Liverpool pun dia masih tersingkir dari skuat utama. Pasalnya, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool akan tetap mengandalkan Alisson Becker dan Adrian untuk menjadi penjaga gawang utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com