Masa Depan Neymar Makin Tak Jelas

0
184
Masa Depan Neymar Makin Tak Jelas

VivagoalLigue 1 –  Neymar menjadi isu hangat dalam beberapa hari terakhir terkait dengan masa depannya. Nasser Al Khelaifi selaku Bos PSG mengungkapkan tidak segan untuk menendang bintang Brasil itu.

Pada 2017 lalu, Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain . Dirinya dinobatkan menjadi pemain termahal dengan rekor transfer 222 juta euro.

Neymar terus diganggu isu hengkangnya sepanjang bermain di PSG.  Pemain Brasil tersebut selalu dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Al Khelaifi sebelumnya sempat memberikan ultimatum kepada pemain yang dianggap sok selebritis dan tidak disiplin di PSG. Saat ini, dia pun menunjuk langsung hidung pemain berumur 27 tahun tersebut dengan menyatakan tidak ada yang memaksa untuk bergabung dengan PSG selama ini.

“Tak ada yang memaksa dirinya mengikat kontrak di sini. Dia tahu akan bergabung dengan proyek seperti apa,” curhat Al Khelaifi.

“Yang saya mau pemain yang memberikan segalanya bagi tim. Bilamana ada kontrak yang harus dihormati. Kita harus berbicara satu sama lainjika mereka tidak berpikir seperti itu,” ungkapnya dilansir Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here