Masa Depan Osvaldo Haay Digantung Persebaya

0
168
Masa Depan Osvaldo Haay Digantung Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Osvaldo Haay mengaku sudah banyak menerima tawaran dari klub lain. Namun, ia memilih menunggu kepastian dari manajemen Persebaya Surabaya soal masa depannya untuk musim 2019 mendatang.

“Saya masih sering komunikasi dengan manajemen, saya masih tunggu komitmen mereka, meski tawaran dari klub lain juga banyak,” Osvaldo menjelaskan.

Spekulasi soal masa depan Osvaldo bersama Bajul Ijo memang terus ramai diperbincangkan. Kabar terbarunya, manajemen Persebaya akan melepas gelandang asal Jayapura itu karena menolak nilai kontrak yang ditawarkan manajemen.

Loading...

Baca Juga :  Busquets: Barcelona Kalah Karena Tertidur di Menit Awal

“Ya, saya dengar semalam manajemen Persebaya mau melepas saya, tapi itu sudah hak mereka, jadi ya silakan. Yang pasti saya ingin pergi baik- baik karena waktu masuk juga baik,” ujar Osvaldo.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi dari pihak Persebaya soal rumor itu. Kontrak Osvaldo sendiri sudah habis sejak akhir Desember 2018 kemarin. Hingga pekan kedua Januari 2019 ini, negosiasi antara kedua belah pihak belum juga menemui kata sepakat.

“Tawaran dari luar negeri juga ada, dari Indonesia sendiri banyak. Tapi saya ingin fokus ke tim nasional dulu, sembari berdiskusi dengan keluarga. Setelah itu mungkin saya baru bisa mengambil keputusan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here