Masa Depan Pelatih Spurs Ditentukan Usai Laga Final Liga Champions!

0
256
Masa Depan Pelatih Spurs Ditentukan Usai Laga Final Liga Champions!

VivagoalLiga Champions – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dirinya akan membahas masa depannya dengan petinggi klub, Daniel Levy setelah pertandingan final Liga Champions 2018/19.

Pochettino baru saja berhasil membawa Tottenham lolos ke final Liga Champions musim ini, setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Kamis (09/05/19). Keberhasilan itu membuat Spurs mencetak sejarah untuk pertama kalinya tampil di final Liga Champions.

Namun, setelah menciptakan sejarah untuk Tottenham, Pochettino berniat pergi pada akhir musim ini. Hasrat itu sempat diungkapkan menjelang laga kontra Ajax, tetapi kembali diulang menjelang laga kontra Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/05/19).

 

“Setelah lima tahun menurut saya ini adalah sebuah momen yang tepat untuk menutup sebuah bab,” kata Pochettino, dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga :  Emery: Kami Masih Memiliki Leg Kedua

“Tidak akan sama pada Juli nanti saat kami memulai pramusim, sangat penting untuk bisa mempunyai pemikiran yang jelas tentang proyek dan tantangan yang akan kami hadapi ke depannya,” imbuhnya.

“Sangat jelas lima tahun lalu bahwa prioritas kami adalah terus melaju hingga stadion baru selesai, kami merasa bangga karena kapasitas kami mengelola situasi ini, itu sangat sulit, sungguh luar biasa,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Lebih lanjut, ia mengaku akan membicarakan masa depannya bersama Daniel Levy setelah pertandingan final Liga Champions kontra Liverpool, Minggu (02/06/19) nanti. Andai tak cocok, Pochettino akan segera angkat koper.

“Tapi apa selanjutnya? Itu adalah pertanyaannya, sulit bagi saya untuk menjelaskannya, saya harus mendengarkan dulu apa yang disampaikan Daniel karena ia adalah bosnya,” kata Pochettino.

Baca Juga :  Madrid Menyerah Kejar Christian Eriksen

“Final nanti akan menjadi momen yang luar biasa, setelah final nanti saatnya kami akan berbicara banyak dan mendengarkan apa yang selanjutnya akan dilakukan,” tutup pelatih 47 tahun itu.

Pochettino sudah mengasuh Tottenham sejak Juli 2014. Selama empat musim menemani Harry Kane dan kolega, ia sukses membawa Spurs menjadi tim papan atas di Liga Primer Inggris 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here