Masa Depan Pogba Berada di Tangan Pemain Madrid, Siapa Dia?

0
354
Masa Depan Pogba Berada di Tangan Pemain Madrid, Siapa Dia?

VivagoalLa LigaGareth Bale disebut memegang kunci masa depan Paul Pogba di Manchester United nanti. Besar kemungkinan keduanya akan menjadi pertukaran kedua klub.

Masa depan Pogba dan Bale terus dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Pogba ingin pergi, MU berusaha mempertahankannya sedangkan Bale ingin bertahan, Madrid berusaha melepasnya. Situasi yang bertolak belakang, tetapi bisa diselesaikan dengan satu kesepakatan antara kedua klub.

Madrid berharap besar Bale bersedia hengkang musim panas ini. Pasalnya mereka harus bongkar muatan setelah menghamburkan lebih dari 300 juta euro untuk belanja pemain. Kestabilan keuangan perlu mereka pertahankan.

Sedangkan Pogba secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Ia menyebut tiga tahun terakhir adalah masa yang indah dan kini sudah saatnya mencari tantangan baru.

Baca Juga: Terlalu Mahal, Pogba Tak Akan ke Juventus

Analis ESPN FC, Alejandro Moreno mengatakan jika kesepakatan tersebut terjadi maka Madrid tentu akan sangat senang. MU juga bisa leluasa menggunakan uang yang bisa mereka dapatkan untuk mencari pengganti Pogba.

“Real [Madrid] akan sangat senang [dengan pertukaran Pogba-Bale]. Namun, Gareth Bale sudah berkata: ‘saya bertahan di sini. Bahkan jika itu berarti saya hanya bermain golf di sisa masa kontrak saya, itu yang akan saya lakukan,” kata Moreno.

“Sekarang, ada hal lain, Paul Pogba sudah menggoda terang-terangan dengan mengatakan: ‘saya harus pergi ke tempat lain’, dan rayuan itu mengarah pada Real Madrid dan Zinedine Zidane.”

“Jadi, dia benar-benar ingin pergi, tetapi saat ini Gareth Bale memegang situasi ini sepenuhnya,” imbuhnya.

Berbelitnya masa depan kedua pemain di atas tentu akan merugikan masing-masing klub. Keputusan cepat harus dilakukan guna memaksimalkan persiapan tim jelang musim baru bergulir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here