Masa Depan Pogba Selalu Berkaitan dengan Uang

0
124
Masa Depan Pogba Selalu Berkaitan dengan Uang

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba digadang akan angkat kaki dari Manchester United musim panas ini. Kendati demikian masih ada kans sang pemain untuk bertahan, tentu dengan imbalan uang yang menggiurkan.

Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Paul Pogba beberapa hari yang lalu. Sang pemain mengatakan jika musim ini bisa dikatakan menjadi musim terbaiknya sejak berseragam Setan Merah di mana sudah saatnya untuk mencari tantangan baru.

Alahasil pernyataan tersebut membuat Manchester United kalang kabut. Klub yang tidak ingin sang pemain hengkang bahkan dilaporkan siap memberikan kontrak baru dengan gaji hingga 500 ribu pounds per pekannya. Tidak hanya itu mereka juga akan memberikan bonus ‘kesetiaan’ sebesar 3,78 juta pounds kepadanya.

Namun kepergian Pogba juga bisa menjadi pemasukan besar bagi Setan Merah. Disebutkan saat ini ada dua peminat terbesar bagi jasa Pogba yakni juara Serie A, Juventus, dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, Juventus siap memecahkan rekor transfer termahal di Serie A yang kini dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan mahar 100 juta euro saat didatangkan dari Real Madrid. Mereka kini siap memboyong Pogba dengan biaya sebesar 140 juta euro.

Sedangkan Real Madrid yang sudah mengeluarkan dana lebih dari 300 juta euro untuk menghadirkan lima pemain, masih ‘ngebet’ mendatangkan Pogba. Namun, dilansir dari ABC, klub berjuluk Los Merengues tersebut hanya sanggup membayar 125 juta euro saja untuk Pogba.

Melihat situasi di atas, apapun keputusan yang diambil nantinya akan kembali ke arah uang yang melimpah. Pogba tentu akan menjadi pihak yang paling diuntungkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here