Masalah di Man City Bisa Juga Gagalkan Misi Juara Liverpool

0
626
Manchester City Liverpool

Vivagoal Liga InggrisJamie Carragher mengatakan masih ada kekhawatiran terkait misi juara Liverpool musim ini. Kendati tengah memimpin jauh, namun masalah cedera yang kini menghantam Manchester City bisa juga dialami oleh Liverpool.

Liverpool sendiri berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan nyaman. Betapa tidak, total mereka berhasil menyapu bersih laga dengan kemenangan dan unggul delapan poin banyaknya dari Manchester City di posisi kedua.

Laju Liverpool sendiri sedikit banyak dipengaruhi oleh badai cedera di lini pertahanan City. Hal itulah yang ditakutkan Carragher bisa menerpa Liverpool di tengah usaha mereka untuk bisa juara Premier League musim ini.

“Saya kira apa yang kita lihat di Man City sekarang adalah mereka terkena dampak cedera pemain di posisi yang sama [bek] dan itu menjadi masalah besar bagi mereka,” tutur Carragher kepada talkSPORT.

Baca Juga: Bila Dua Pemain Ini Cedera, Liverpool Sulit Untuk Juara

“Itu masalah bagi tim manapun, meski sebenarnya Man City punya skuad yang lebih baik dari Liverpool, Anda bisa melihat betapa besarnya dampak cedera itu.”

Carragher tak bisa membayangkan jika masalah serupa dirasakan oleh Liverpool nantinya. Beberapa pemain seperti Virgil van Dijk, Sadio Mane, atau Mohamed Salah menepi karena cedera mimpi buruk pun dipastikan akan hadir di kubu The Reds.

“Anda bahkan mungkin berpikir Liverpool akan lebih kesulitan ketika pemain-pemain terbaik mereka mengalami cedera. Seperti yang saya katakan, mereka tidak punya skuad sebaik yang dimiliki oleh Man City,” sambung Carragher.

“Namun, sejujurnya, Man City terkena masalah di titik terlemah mereka, di barisan bek tengah, dalam hal jumlah pelapis dan kualitas pemain yang ada di sana,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here