Masalah Hamsting Buat Allison Menepi dalam Beberapa Pekan
Sumber: Goal

Masalah Hamsting Buat Allison Menepi dalam Beberapa Pekan

Rizal Saleh - March 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi jika Allison Becker mengalami masalah pada hamstringnya. Hal tersebut bakal memaksa pemain asal Brasil absen dalam beberapa pekan ke depan.

Kiper asal Brasil tak bisa berpartisipasi untuk Liverpool sejak insiden tabrakannya dengan Virgil van Dijk yang mengakibatkan Liverpool kalah dari Arsenal pada awal Februari lalu. Sejak saat itu, sang pemain didiagnosa mengalami masalah pada hamstringnya. Hal tersebut membuat posisinya digantikan oleh Caoimhin Kelleher.

Masalah Hamsting Buat Allison Menepi dalam Beberapa Pekan
Sumber: Streety News

Klopp sempat ditanya potensi kembalinya Allison. Ia tak bisa memastikan waktu yang tepat. Namun sosok asal Jerman berharap kipernya itu bisa pulih secepatnya. “Sejauh ini belum diketahui kapan ia akan pulih. Namun ini adalah cedera otot dan lumayan serius. Namun saya tak merasa cedera ini akan berlangsung lama,” urai Klopp seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Kelleher sejauh ini masih akan diandalkan sebagai benteng pertahanan terakhir. Kiper asal Republik Irlandia memang lumayan seirng duduk manis ketika Allison bermain. Ia baru mendulang 10 laga dalam karirnya. Kini ia memiliki kesempatan untuk membuktikan diri.

Kelleher kini bakal diandalkan dalam setiap laga yang dimainkan Liverpool di lintas kompetisi seraya berharap kiper utamanya pulih. Terdekat, sang pemain bakal diandalkan ketika the Reds bertandang ke City Ground, markas Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League, Sabtu (3/2) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com