Masih Ada yang Hilang di Tubuh Barcelona

0
302
Messi Diklaim Mampu Bermain Mendekati Umur 40!

Vivagoal – La Liga –  Pelatih Barcelona Quique Setien mengakui bahwa tim asuhannya itu masih harus bekerja keras pasca mengalahkan Real Betis 3-2 pada Senin (10/2) dini hari. Laga berjalan cukup berat bagi Barcelona karena mereka dua kali harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah.

Pasca laga tersebut, Setien memuji usaha para pemain Barcelona namun menilai seharusnya mereka bisa melakukan yang lebih baik dari itu. Ia mengklaim masih ada satu hal yang hilang di tubuh Blaugrana saat ini.

“Saya sangat senang dengan mereka. Kamu harus memberikan kredit lebih dalam hal ini. Ada beberapa hal yang seharusnya bisa kami lakukan lebih baik, tapi saya senang,”ujar Setien dilansir Fox Sport Asia.

“Mereka mendapat banyak tekanan. Kami memulai laga dengan cukup sulit dan kurang nyaman dalam beberapa titik. Kami harus tampil menekan, tapi mereka (Betis) memiliki pemain berkualitas. (Nabil) Fekir bermain sangat luar biasa dan sangat sulit merebut bola darinya, tapi kami pun memiliki momentum.

Baca Juga: Susun Tim Terbaikmu dan Dapatkan Hadiahnya!

Meski begitu, Setien mengakui anak asuhnya itu masih harus meningkatkan lagi permainan mereka. Musim ini Barcelona memang sedikit kesulitan untuk bisa meraih kemenangan tandang, sehingga Setien tidak mengecilkan kemenangan tipis atas Real Betis itu.

“Kami masih kehilangan sesuatu. Itu kemenangan yang penting dan memberikan kami poin tandang, yang merupakan hal sulit,”tambahnya.

Apa yang dikatakan oleh Setien memang tak salah. Di musim ini Barcelona cukup kesulitan saat bermain diluar Camp Nou. Kemenangan La Liga terakhir Barcelona di kandang lawan adalah saat membungkam tuan rumah Atletico Madrid 1-0 pada awal Desember 2019 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here